PT. INKA Multi Solusi Service memberikan sejumlah tenda, sebagai wujud kepedulian kepada UMKM dan Ekonomi Kreatif.

13 March 2021

​​​​​​​


Pada hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021, PT. Inka Multi Solusi Service menyerahkan 5 buah tenda kepada FORKOTA atau Forum Komunikasi UMKM dan Ekonomi Kreatif, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman, Kota Madiun yang selanjutnya dipasang di Taman Donopuran samping masjid Kuno Taman, atau depan Makam Kuno Taman.

Bantuan Tenda Kerucut tersebut adalah sebagai wujud komitmen PT. INKA Multi Solusi Service sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Railways Maintenance Service kepada Masyarakat guna meningkatkan rasa nyaman dalam beribadah, berziarah ke Makam Kuno Taman serta meningkatkan perekonomian UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Melalui surat yang dikirim, ketua FORKOTA Wisang R. Wijaya berterima kasih atas bantuan Tenda Kerucut yang sangat diharapkan dan telah di dapatkan serta mendoakan keberkahan dan amal baik untuk PT. INKA Multi Service, selanjutnya Tenda tersebut untuk dimanfaatkan di Lapak Taman Donopuran.

Dengan adanya tenda tersebut diharapkan dapat menarik semakin banyak masyarakat dari dalam maupun luar kota untuk mengunjungi Makam Kuno Taman sebagai salah satu destinasi wisata terbaik Kota Madiun.


Diserahkannya tenda tersebut juga akan berdampak positif pada warga di sekitar Masjid Kuno Taman dalam menggerakkan perekonomian khususnya UMKM dan Ekonomi Kreatif melalui berdagang atau jualan. Beberapa warga yang berjualan makanan mulai dari Bakso, Tahu, sampai minuman dingin merasakan dampak positif adanya tenda tersebut. Kedepan dengan semakin menggeliatnya perekonomian masyarakat disekitar Masjid Kuno Taman, juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat Madiun melalui destinasi wisata Makam Kuno Taman serta destinasi wisata lain di Kota Madiun.




Diserahkannya tenda tersebut juga akan berdampak positif pada warga di sekitar Masjid Kuno Taman dalam menggerakkan perekonomian khususnya UMKM dan Ekonomi Kreatif melalui berdagang atau jualan. Beberapa warga yang berjualan makanan mulai dari Bakso, Tahu, sampai minuman dingin merasakan dampak positif adanya tenda tersebut.

Kedepan dengan semakin menggeliatnya perekonomian masyarakat disekitar Masjid Kuno Taman, juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat Madiun melalui destinasi wisata Makam Kuno Taman serta destinasi wisata lain di Kota Madiun.

© Copyright 2022 IMSS - All Rights Reserved