Antusias! PT INKA Multi Solusi Sevice menyelenggarakan Aksi Donor Darah dalam Peringatan Bulan K3 Tahun 2023

28 January 2023

Kegiatan Donor Darah di Kantor Pusat PT. INKA Multi Solusi Service, Jalan Salak No. 59 Madiun 

Dalam rangka memperingati bulan K3 Nasional Tahun 2023. PT INKA Multi Solusi Service (PT IMSS) menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari Jumat, 27 Januari 2023. Berlokasi di Kantor Jl. Salak No. 59 Taman Madiun, Aksi Donor Darah ini sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan donor darah PT IMSS bekerjasama dengan tim (Palang Merah Indonesia) PMI Kota Madiun. Karyawan PT IMSS memiliki antusiasme yang tinggi dalam mengikuti aksi sukarelawan Donor Darah tersebut. Seluruh karyawan yang memenuhi syarat pendonoran darah melalui pemeriksaan Kesehatan oleh petugas dapat mendonorkan darah yang nantinya dapat dimanfaatkan menyesuaikan kebutuhan.

Kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin bagi perusahaan, mengingat selain sebagai bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan terhadap sesama, kegiatan donor darah sendiri memiliki dampak positif bagi individu yang pendonor, seperti menjaga kesehaan jantung dan memperlancar aliran darah yang juga membantu menjaga kesehatan karyawan dan mendukung peningkatan produktivitas dan kinerja.

© Copyright 2022 IMSS - All Rights Reserved