Sertifikat Penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan Dan Kesehatan Kerja

20 September 2024


Pada hari Jumat, 20 September 2024, telah dilaksanakan Penyerahan Sertifikat Penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja PT INKA Multi Solusi Service (PT IMSS). Berlangsung di PT. IMSS Jl. Salak No. 59 Taman Kota Madiun Jawa Timur, Sertifikat Penghargaan menyatakan PT. IMSS sebagai sektor industri Jasa Perawatan Sarana dan Prasarana Kereta Api telah menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja dengan hasil pencapaian 89,06% (memuaskan) untuk kategori tingkat Awal dengan 64 Kriteria.

Penilaian audit sertifikasi  Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 22 Desember 2023 tersebut meliputi aspek penerapan SMK3 diantaranya Pembangunan dan Pemeliharaan Komitmen, Pembuatan dan Pendokumentasian Rencana K3, Pengendalian Perancangan dan Peninjauan Kontrak, Pengendalian Dokumen, Pembelian dan Pengendalian Produk, Keamanan Bekerja Berdasarkan SMK3, Standar Pemantauan, Pelaporan dan Perbaikan Kekurangan, Pengelolaan Material dan Perpindahannya, Pengembangan Keterampilan dan Kemampuan

Sertifikat Penghargaan SMK3 Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia No. 185 Tahun 2024 diserahkan oleh Bapak Wahyudi Hadi S dari PT. Sucofindo kepada Bapak Chandra Agung Sasono selaku Direktur Operasi PT. IMSS. Pelaksanaan audit penerapan SMK3 merupakan upaya PT. IMSS dalam meningkatkan kinerja dan pencapaian penerapan K3 sesuai dengan SMK3. Dengan Sertifikat Penghargaan yang diperoleh, PT. IMSS berkomitmen penuh terhadap standar SMK3 di setiap lini usahanya.

© Copyright 2022 IMSS - All Rights Reserved